Jumat, 14 Juni 2013

The 2nd Happy Anniversary Blog TheBelovedSon


Tak Terasa, 2 Tahun sudah berlalu, sejak pertama kali kami memposting artikel di blog ini. Kembali kami me-riview, untuk apa kami bersusah-susah membuat blog ini yang nyata-nyata cukup memakan waktu kami. Tapi entah mengapa ada kerinduan dalam hati kamu untuk tetap mengupdate blog ini, semakin banyak kami memposting artikel, semakin hati kami bersukacita.

Ide pertama yang tercetus dalam merancang blog ini, didasarkan pada kecintaan kami pada Tuhan Yesus Kristus. Kami sering kali melakukan pelayanan dan sharing untuk menceritakan pada sekeliling kami bahwa Tuhan Yesus itu amat sangat baik dan IA benar-benar satu-satunya Tuhan dan Juruselamat manusia yang hidup. Kami mempunyai kerinduan untuk bisa mendokumentasi hal-hal yang kami bisa sharing, hal-hal yang membangun, artikel-artikel yang menarik untuk semua, kesaksian-kesaksian yang luar biasa, yang tentunya untuk Kemuliaan Tuhan kita Yesus Kristus.

Puji Tuhan setelah 2 tahun blog ini terpublikasi 14 Juni 2013, ternyata berkat Tuhan luar biasa karena sudah ratusan ribu lebih pengunjung tercatat hadir di blog ini, untuk sekedar melihat-lihat maupun membaca postingan-postingan kami yang jumlahnya cukup banyak menurut ukuran kami yang relative masih baru ini. Sungguh ini berkat luar biasa yang kami terima, karena pertama kami kami mempublikasikan blog ini kami hanya berharap yang penting ada orang yang sudi yang mampir ke blog kami, dan ternyata melihat jumlah yang terdata ratusan ribu, sunggu sukacita luar biasa yang sulit dapat kami lukiskan.

Banyak kebahagian kami dapatkan saat menerima komen-komen yang yang sangat membangun, memberikan pujian, semangat dan doa untuk kelangsungan blog ini, dan banyak kami terima email-email untuk bantuan doa juga bantuan sharing dan konseling yang tentu kami bawa dalam doa-doa syafaat kami. Walaupun tidak semuanya kami bisa balas email satu persatu karena begitu banyak email yang masuk, juga terkendala waktu yang kami miliki. Namun kami tetap berdoa untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk pengunjung-pengunjung blog kami, dan jika kami bisa pasti kami balas email-email yang masuk.

Namun dibalik suka tentu ada duka, banyak juga komen dari saudara-saudara kita yang bukan orang percaya Tuhan, mereka menghujat Tuhan Yesus, mereka memutarbalikkan firman Tuhan, mereka menafsirkan Firman Tuhan sekehendak agama mereka, mereka mempertanyakan Tuhan, yang tentu tidak sesuai dengan pemahaman kita orang percaya. Sehingga banyak sekali komen-komen yang kami hapus karena terkesan kasar, hujatan, makian, dan sepihak pemikiran sempit mereka.

Walaupun kadang terasa kesal juga dengan kata-kata hujan dan makian , namun semuanya saya bawa dalam kasih dan doa-doa kami agar mereka dapat mengenal Tuhan Yesus Kristus dengan benar. Toh tidak ada kenginan untuk merugikan agama lain karena di blog ini telah nyata-nyata tertulis bahwa blog ini khusus untuk umat Kristiani. Jadi sebenarnya tidak ada dasar mereka untuk masuk ke blog ini dan menghakimi umat yang dikasihi Tuhan Yesus.

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh pengunjung blog kami, Tuhan Yesus akan memberkati saudara-saudara terkasih sekalian dan kita sama-sama memuliakan Tuhan Yesus seumur hidup kita.

Kami Cinta Tuhan Yesus, segalanya bisa berlalu dan berubah, namun tidak pernah akan merubah iman kami terhadap Tuhan Yesus Kristus.

 Amin

 Tuhan Yesus Memberkati.

salam
-Thebelovedson- 14 Juni 2013