Senin, 19 Maret 2012

Billy Graham di Mata Anaknya Franklin Graham

Franklin Graham berbicara tentang pelajaran terbesar yang dia pelajari dari ayahnya,  penginjil terkenal Billy Graham, pada edisi Hari Ayah dari program  AOL.com , " You’ve Got” ".   
Program ini menyoroti politisi papan atas, selebritis  dan orang-orang yang menarik, mengirim pesan-pesan  inspirasional ke publik. Peserta terdahulu termasuk Ted Haggard, mantan pendeta Gereja New Life di Colorado Springs, dan Joel dan Victoria Osteen dari Gereja Lakewood di Houston.Pesan Franklin Graham adalah: "Anda harus ... belajar dari ayahmu."Franklin Graham memuji ayahnya dan tercermin dari pelajaran yang ia pelajari dari ayahnya  selama bertahun-tahun."Sebagai putra dari Billy Graham sangatlah  menarik karena dia adalah orang  yang luar biasa. Ayah saya selalu ingin mendorong orang untuk maju, dia selalu menunjukkan rasa hormat, bahkan kepada musuh-musuhnya dan aku ingat,  itu telah membantu saya dalam hidup, "kata Franklin Graham, yang sekarang mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang penginjil dan presiden dan CEO Billy Graham Evangelistic Association.Franklin sendiri sebagai seorang ayah, 58 tahun menasihatkan para ayah untuk mengingat betapa pentingnya untuk mengakui bahwa "Investasi terbesar  dari setiap kita sebagai ayah yang kita bisa lakukan  adalah dalam diri  anak-anak kita. Cintailah anak-anakmu, jujurlah  dengan mereka, dan  jadilah teladan di rumah. "Franklin Graham berusaha  melanjutkan tradisi ayahnya dan  mewariskannya  kepada anak-anaknya sendiri.  Dia menekankan bahwa salah satu pelajaran terbesar ayahnya adalah mengajarinya "untuk mencintai Alkitab" serta tetap melakukan renungan pagi (devosi) dan sore setiap hari.Dia meneruskan tradisi itu kepada anak-anaknya, termasuk Will Graham yang juga bekerja di BGEA, di mana sekarang bahkan cucu-cucunya ikut berpartisipasi dalam ibadah itu setiap hari."Salah satu hal yang ayah saya lakukan di rumah adalah kami melakukan renungan setiap pagi dan setiap malam. Keluarga saya, anak-anak saya, kami mempraktekannya dan saya melihat bahwa anak-anak saya sekarang melakukannya dengan anak-anak mereka," kata Graham.Dia menyimpulkan pesan, " You've Got " dengan mengingatkan semua orang untuk mengekspresikan cinta mereka kepada ayah mereka. "Ini Hari Ayah, teleponlah  ayahmu, kunjungilah jika Anda bias  dan biarkan dia tahu betapa Anda mencintainya. Happy Father’s Day.”