Rabu, 11 Januari 2012

Lucifer Penguasa Musik-musik Duniawi

Kaki mereka adalah lurus dan telapak kaki mereka seperti kuku anak lembu; kaki-kaki ini mengkilap seperti tembaga yang baru digosok. …Muka mereka kelihatan begini: Keempatnya mempunyai muka manusia di depan, muka singa di sebelah kanan, muka lembu di sebelah kiri, dan muka rajawali di belakang. (Yeh 1:7-10)
Gambar ini diambil dari logo Ozzi Osbourn Festival 2002, subuah concert rock musik,
Musik termasuk satu dari beberapa hal penting dalam kehidupan manusia. Dengan musik kita bisa gembira dan merasa damai sejahtera, sisi berlawanannya ialah itu dapat membuat kita sedih dan agresif. Dengan musik juga manusia menyembah dan memuji Penciptanya, tetapi dengan musik juga manusia merendahkan dan menghina Penciptanya. Alkitab mencatat sejarah jatuhnya Lucifer, pemimpin pujian dan penyembahan sorgawi. Pengertian siapa Lucifer dan mengapa ia sampai terbuang dari Sorga sangat penting untuk kita miliki, supaya kita sendiri terhindar dari kejatuhan yang parah ini. Asal-usul Lucifer. Lucifer digambarkan oleh Elohim kepada nabi Yehezkiel dan Yesaya dalam bentuk penguasa kerajaan dunia yakni Kerajaan Tirus dan Babilonia. Ayat-ayat dari Alkitab KJV dan ITB “Hai anak manusia, ucapkanlah suatu ratapan mengenai raja Tirus dan katakanlah kepadanya: Beginilah firman Elohim YAHWEH: Gambar dari kesempurnaan engkau, penuh hikmat dan maha indah. (Yeh 28:12) Thou hast been in Eden the garden of God…; the workmanship of thy tabrets and of thy pipes was prepared in thee in the day that thou wast created.  (13) Thou art the anointed cherub that covereth;.  (14) Thou wast perfect in thy ways from the day that thou wast created (15a) Dosa Lucifer dan hukumannya [S]ampai terdapat kecurangan padamu. (Yeh 28:15) [E]ngkau penuh dengan kekerasan dan engkau berbuat dosa. Maka Kubuangkan engkau dari gunung Elohim …(16) Engkau sombong karena kecantikanmu, hikmatmu kau musnahkan demi semarakmu. Ke bumi kau Kulempar, (17) [T]hou shalt be a terror [Yoh 10:10a], and never shalt thou be any more. (19) Aku akan mengakhiri keramaian nyanyianmu dan suara kecapimu tidak akan kedengaran lagi. (26:13) Dosa raja Babel dan hukumannya [M]aka engkau akan memperdengarkan ejekan ini tentang raja Babel, dan berkata: “Wah, sudah berakhir si penindas sudah berakhir orang lalim! (Yes 14:4) Thy pomp is brought down to the grave, and the noise of thy viols: the worm is spread under thee, and the worms cover thee. (11) How art thou fallen from heaven, O Lucifer, son of the morning! how art thou cut down to the ground, which didst weaken the nations! (12) Yet thou shalt be brought down to hell, to the sides of the pit. (15) Penyebab jatuhnya Lucifer Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Elohim, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! (Yes 14:13-14) Kedua nubuatan ini telah tergenapi kepada kedua kerajaan dunia tersebut. Jika kita meneliti kepribadian kedua ‘raja’ tersebut, maka pribadi-pribadi di atas bukanlah sekedar manusia,  ayat-ayat di atas jelas menyatakannya:
  • anointed cherub” (Yeh 28:14) adalah sebuah mahluk sorgawi, yaitu malaikat bersayap berwayah empat. Cherubim bentuk jamaknya. (Yeh 10  dan 1).
  • Lagipula raja Tirus ini dikatakan lebih berhikmat dari Daniel (yang 10 kali lebih berhikmat dari semua penasehatnya raja Babel) (Yeh 28:3; Dan 1:20)
  • Alkitab berkata sejak Adam dan Hawa (pasangan manusia pertama) jatuh kedalam dosa mereka langsung diusir dari taman Eden
Melihat kesempurnaan dan kepintaran dari kedua raja dunia di atas, pengertian yang saya dapatkan ialah bahwa Lucifer (yg dipanggil sebagai  Setan / Iblis / Ular naga telah memanifestasikan keberadaannya di Bumi ini melalui pribadi-pribadi mereka. Peristiwa sejenis ini akan terulang lagi segera, kali ini melalui seorang ’One World Leader’ (menguasai semua dunia politik, ekonomi dan agama); Alkitab menyebut orang ini sebagai Anti-Kristus! Menarik untuk diperhatikan bahwa Alkitab berkata bahwa sejak mahluk ini diciptakan ia telah memiliki kemampuan bermain alat-alat musik seperti kecapi, gambus, rebana dan suling. Lucifer dipercayai secara umum oleh para ahli Alkitab bahwa sebelum ia dilempar ke Bumi, jabatannya ialah pemimpin pujian dan penyembahan bagi YAHWEH di Sorga. Dengan keahlian musiknya ini, Lucifer atau Setan (yang bisa berubah menjadi malaikat terang; 2Kor 11:14), sedang menipu penduduk Dunia untuk berontak melawan YAHWEH. Sudahkan Anda bandingkan gambar dan ayat di atasnya baik-baik? Tidakkah Anda terkejut dengan kesamaannya? Saya pribadi sangat terkejut! Ya, saya telah tahu sejak lama lambang Setan yang sering digambarkan sebagai kepala kerbau oleh pemusik heavy metal dan rock and roll,  dan juga ayat-ayat yang menggambarkan wajah Kerub (malaikat khusus) tersebut. Keterkejutan saya ialah ketika saya melihat logo festival yang dibuat oleh Ozzi Osbourn (murid dari pendiri gereja Setan) itu! Kepala dan kakinya Lucifer, idola para penggemar musik keras ini, persis sama dengan Kerub yang telah dilihat oleh nabi Yehezkiel! Apakah Lucifer telah menampakkan dirinya kepada Ozzi, pemusik heavy metal ini? YAHWEH merindukan umat-Nya memuji Dia disertai musik dan tarian (Maz 150), tetapi Iblis dipihak yang berlawanan haus dan lapar akan pujian dan hormat dari manusia, itu nampak sewaktu ia mencobai Yahshua di padang gurun (Luk 4:5-8). Musik, setelah manusia jatuh kedalam dosa, menjadi alat perang di dalam dunia rohani (contoh: Maz 18 & 149). Secara rohani, musik dapat dibagi menjadi dua bagian; musik Kristen dan duniawi. Musik Kristen adalah musik yang kita mazmurkan untuk Pencipta dan Juruselamat kita, jenis musik terkadang dipanggil sebagai music rohani (suatu panggilan yang rancu, sebab ada juga musik rohani lainnya yang diperdengarkan untuk memanggil dan memuliakan Lucifer dan roh-roh jahat lainnya). Jenis musik yang terakhir ini sederhanannya disebut music duniawi. Musik duniawi selain untuk kemulian Lucifer dan juga untuk kepuasan daging manusia itu sendiri. Jika Anda seorang Kristen, dan telah kehilangan kasih pertama Anda kepada Juru Selamat hidup Anda, maka saatnya Anda datang kepada Roh Kudus untuk meminta nasehat-Nya, mungkin ada musik-musik tertentu yang Anda harus buang dari kehidupan Anda