Kamis, 19 Januari 2012

Kesaksian NAFA URBACH : " Saya Mau Bayar Harga "


Kasih Yesus sungguh nyata, dari kesabaran, kasih sayang dan perhatian yang tercurah dari seorang ibu yang setia membuat anak gadisnya yang seorang selebritis terkenal, Nafa Urbach, percaya pada Tuhan Yesus. Nafa Urbach merasa bahagia memiliki ibu yang memperhatikan dirinya. Walau keyakinan dia dan ibunya tadinya berbeda, tapi Ibunya selalu menyiapkan sarapan untuk saat Nafa sahur maupun buka puasa pada bulan Ramadhan. Ibunya pulalah yang menyiapkan segala sesuatunya disaat lebaran. Tak cukup sampai disitu Ibu nafa selalu berdoa setiap hari bagi Nafa. Ia juga rajin memberikan ayat -ayat Alkitab via sms kepada Nafa. Buntutnya pada Senin, 29 September 2003 dalam sebuah acara entertainment Nafa dengan terus terang dan bangga mengaku ia telah menjadi pengikut Yesus Kristus.
"Keyakinan saya bukanlah karena saya menikah dengan Zack tapi Saya terpanggil dengan keyakinan saya sendiri karena Tuhan berbicara kepada saya lewat firman-Nya "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu", katanya.
Nafa yakin ayat tersebut benar dan ada kepastian dalamnya. "Dalam hidup ini kita tidak dapat memegang sesuatu yang tidak pasti, yang masih mudah-mudah, yang masih kalau Tuhan kehendaki yang tidak dapat memberi jaminan. Tapi Yesus memberikan jaminanNya maka saya percaya padaNya," ujar Nafa.
Nafa juga mangatakan kini hidupnya berubah sejak mengenal Yesus. "Saya sekarang giat melayani dan merasakan Tuhan sangat dekat dengan saya. Saya juga memiliki kepastian hidup bahwa saya akan masuk serga. Makanya sekarang saya sibuk melayani Dia agar banyak orang mengenal Dia," katanya terus terang.
Di hadapan para wartawan yang mewawancarainya dalam acara Press Conference Paskah nasional di Jakarta beberapa waktu lalu ia menyatakan kalau dirinya ada sekarang itu karena kemurahan Tuhan. "Saya mau hidup seirus dengan Tuhan istilahnya saya mau menjadi Kristen Militan. Karena semua Tuhan sudah berikan kepada saya, maka sekarang saya mau membalas kasihNya. Saya mau Dia senang meski itu tidak mudah karena harus mengorbankan banyak hal tapi saya mau membayar harga yang mahal untuk menjadi pengikutNya yang setia. Saya juga mau belajar rendah hati dan mengasihi sesama seperti diri sendiri, supaya lewat saya banyak orang mengenal Yesus," akunya.

Nafa Urbach lahir di Magelang,
19 September
1980 ia adalah pemain sinetron dan penyanyi. Nafa mengawali keriernya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardila. Saatnya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut. Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.
Artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Nafa sempat mengandung 1,5 hingga akhirnya ia keguguran sekitar pertengahan bulan Agustus 2007.