Rabu, 12 Oktober 2011

4 Fakta Cara Pasti Menuju Surga

Sebagai manusia Anda adalah mahluk roh. Jadi diluar roh Anda ada tubuh, yang gampang sakit dan hancur. Sementara roh Anda kekal sifatnya. Sudahkah Anda mempersiapkan roh Anda pergi ke surga? Ataukah Anda membiarkan roh anda ke neraka?  Berikut ini adalah 4 fakta menuju surga.

Fakta 1 - SEMUA ORANG TELAH BERDOSA
Setiap orang telah berbuat dosa (Roma 3:23; Yesaya 53:6, 59:2). ARTI dari dosa di sini adalah kurang dari ukuran Allah, tidak tepat sasaran, tidak kudus, bercela. Akibat dosa adalah maut (Roma 6:23). ARTI dari maut itu adalah perceraian dengan Allah (Yesaya 59:2). Oleh karena setiap orang telah berbuat dosa, maka ia harus hidup terpisah dari Allah dan kasihNya untuk selama-lamanya yakni tinggal di neraka selamanya. 

Fakta  2 - USAHA MANUSIA ITU SIA-SIA 
"Saya tidak sanggup melepaskan diri saya dari hukuman maut neraka itu" (Efesus 2:8,9; Roma 3:20; Yohanes 14:6). Manusia yang lemah telah kalah terhadap syarat kekudusan yang ditentukan oleh Allah. Seandainya tidak ada rahmat, maka tidak ada juga keselamatan. Allah tidak dapat ditipu. Meskipun seorang menonjolkan segala perbuatannya yang baik, Allah mempunyai mata yang tajam dan dapat melihat setiap kejahatan yang telah disembunyikan di belakang tirai kesalehan  
(I Samuel 6:7b).
Fakta 3 - YESUSLAH JALAN
"Yesus adalah satu-satunya jalan ke surga karena ia telah mati di salib" (Roma 5:8; I Petrus 2:24; I Petrus 3:18). Yesus datang untuk menebus manusia. Arti "menebus" adalah menyediakan jalan keluar bagi manusia yang tak berdosa.  Yesus telah memenuhi kesucian dan keadilan Allah dalam kematiannya pada salib. Sehingga manusia 
dibebaskan dari hukuman neraka (Yohanes 3:16; Roma 5:8).
Fakta  4 - MENERIMA YESUS
"Untuk memperoleh keselamatan ke surga, saya harus menerima Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan" (Yohanes 1:12; Wahyu 3:20). Saat seorang datang kepada kesadaran penuh akan pentingnya surga dalam hidupnya, dia harus berkata, “Ya Tuhan aku mengaku aku orang berdosa, ampunilah dosaku. Aku tahu Yesus telah menangung semua dosaku di salib, aku percaya padaNya. Sucikan aku dengan darah Yesus. Aku menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat.  Langkah penerimaan inilah yang akan membukakan semua anugerah kepada anda untuk sampai ke surga. Lakukanlah sekarang!
YA! Saya mau berbalik dari dosa saya. Saya menyesal. Saya ingin dipulihkan. Saya minta Yesus ampunilah dosa saya dan jadilah Tuhan dan Juruselamat saya. Pimpinlah saya ke surga mulai dari sekarang. Amin. (TheBelovedSon)