Selasa, 14 Juni 2011

Yesus Jalan yang Lurus

 


"Tunjukilah kami jalan yang lurus yaitu jalan yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka itu, tidaklah jalan yang Engkau murka dan tidaklah jalan yang sesat. Kabulkan permintaan kami Ya Allah." ~QS Al-Fateha : 6
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. ~QS Az-Zukhruf : 61
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. ~Yohanes 14:6
Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia." ~Matius 17:5
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali."
Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. ~QS Miryam : 33-34