Selasa, 28 Juni 2011

Aku bangga dengan Agama yang mereka sebut Kafir itu!!


Kenapa aku bangga dengan Kekeristenanku ( Walau mereka anggap aku Kafir )

1. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan bahwa perkawinan sekali untuk selamanya ( anti perceraian,  poligami dan poliandri )

2. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan " jika kamu ditampar pipi kiri maka berikan juga pipi kananmu "

3. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan " Kasihilah sesamamu Manusia, seperti engkau mengasihi dirimu sendiri "

4. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan " jangan balas kejahatan dengan kejahatan, namun balaslah kejahatan dengan kebaikan "

5. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan "Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersuka cita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan "

6 Karena agama yang mereka anggap kafir itu menjamin kepastian dalam hal keselamatan “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui aku” “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Apabila aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada."


7. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan hal pengampunanan kepada siapapun, Matius 18:22 Yesus berkata kepadanya: "Bukan! Aku berkata kepadamu: Bukan sampai tujuh kali, melainkan sampai tujuh puluh kali tujuh kali.

8. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan hal mengasihi semua orang sekalipun musuh  "Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu."  Matius 5:44
"Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu?  Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?  Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada berbuat demikian?"  (Matius 5: 46-47).
9. Karena agama yang mereka anggap kafir itu mengajarkan "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui? Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu. Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

so tidak ada alasan untuk aku tidak bangga dengan Identitasku sebagai SeorangPengikut Kristus  ( Kristiani )